harga umroh paket khusus mei

Selamat Datang di Wina Tour Umroh Murah Jakarta

logo umroh winatour

COMPANY PROFILE

Wina Tour and Travel

Di Wisata Anugerah Abadi, kami percaya dalam memberikan pengalaman menakjubkan dengan service sempurna bagi klien kami untuk Liburan yang Tidak Terlupakan.

Beberapa tahun sebelum Wina Tour and Travel terinkorporasi, penemu perusahaan ini hanya bekerja sebagai Tour Leader, sampai 8 September 2002, saat Wina Tour and Travel berhasil dibangun, dan kami menjadi salah satu tour operator terkemuka di Indonesia. Kami telah berkembang setelah itu dan memperoleh berbagai kerjasama dengan banyak Tour Operators di seluruh dunia, termasuk Eropa, Asia, Afrika, Amerika, Australia, New Zealand, dan Timur Tengah.

Dengan network yang kami telah peroleh dengan berbagai hotel dan penyedia transportasi, kami berusaha untuk memberikan travel deal terbaik bagi klien-klien kami.
VISION
Untuk menjadi pilihan utama dan yang paling terpercaya bagi klien, pegawai, investor, dan rekan bisnis.

MISSION
– Memberikan service terbaik dengan tujuan kepuasan pelanggan
– Memberikan keuntungan secara mutual bagi rekan bisnis dan klien
OUR VALUES

FLEXIBLE
Banyaknya pilihan serta destinasi yang bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggan

COMFORT
Wina menjamin kenyamanan klien dalam perjalanan mereka

CUSTOMIZABLE
Klien dapat memilih dengan bebas apa yang mereka inginkan dalam pengalaman perjalanannya

BUDGET FRIENDLY
Wina memberikan harga yang nyaman bagi budget anda seraya tetap memberikan pengalaman perjalanan dengan kualitas terbaik
PROFESSIONAL
Didukung oleh staff kami yang terampil di bidangnya masing-masing
PRODUCTS & SERVICES

Tours

Kami telah mendapati banyak pelanggan tetap waktu demi waktu, sebagai bukti dari standar service tingkat tinggi. Kesetiaan inilah yang telah memberikan kami kemampuan dalam menghasilkan produk-produk tour yang berkualitas ke Eropa, Asia, Afrika, Amerika, Australia, Timur Tengah, dan tujuan eksotis lainnya.

Kami menyediakan paket special untuk klien kami, seperti Diving Package, Golf Package, Honeymoon Package, Family Trip, dan Family Gathering.

Kami juga menyediakan Travel Insurance untuk seluruh klien yang memesan paket apapun dari Tour Packages kami.

Outbound Tours

Tidak ada yang membuat kami lebih senang dibandingkan mendengar pengalaman menarik, santai, dan tak terlupakan dari pelanggan kami. Klien kami selalu mencari value-for-money dan seluruh destinasi, aktivitas, tour, dan hotel akan selalu dipilih secara teliti. Tim kami selalu mencari kombinasi yang paling tepat untuk objek pariwisata, atraksi, pemandangan spektakuler, dan kota-kota yang menyenangkan.

Inbound Tours

Paket Tour inbound kami dan pemandu profesional yang berpengalaman telah mengenalkan Indonesia pada banyak turis dan pendatang. Sifat kompetitif kami dating dari pengetahuan, pengalaman, dan pemahaman tentang Atraksi Perbelanjaan, Business Travel, Konferensi, Meeting, dan Bisnis Event Management.

Umroh

Untuk pelanggan Muslim, kami menyediakan Paket Umroh untuk 9-12 hari di Madinah dan Mekkah. Kami juga menyediakan destinasi pilihan untuk setelah Umroh, seperti Iran, Irak, Turki, Spanyol, Maroko, Yaman, Aman, dan Yerusalem (Al-Aqsa).

 

Ticketing

Dengan jaringan luas yang kami pegang, kami dapat mengeluarkan tiket pesawat dan kereta ke semua kota di Indonesia dan hampir seluruh destinasi di dunia.

Hotel Reservation

Untuk kenyamanan pelanggan kami, Wina menyediakan bantuan untuk reservasi hotel baik domestik atau internasional.

Visa and Passport

Untuk pelanggan domestik kami, Wina Tour and Travel dapat membantu mempersiapkan dokumen perjalanan mereka.

Transportation

Wina Tour and Travel memberikan keragaman bentuk transportasi untuk membantu pelanggan kami mencapai seluruh pelosok Indonesia.

M.I.C.E.

Divisi M.I.C.E. kami memberikan klien korporat dengan bantuan komprehensif seperti budget and event planning, organisasi, pemilihan venue, dan service dari sebelum sampai setelah meeting.
ACCREDITATIONS
– Member of ASITA (Indonesia Travel Agency Association)
– Member of HIMPUH (Umroh and Haji Company Association)

himpuh winatour

PT. WISATA ANUGERAH ABADI
Jl. Prof. Dr. Satrio No 248A
Setia Budi, Jakarta Selatan
DKI Jakarta, Indonesia
Mobile : 081295363035
Phone : 021 2027 0288
Fax : 021 5251 244
Pin : 23B8904A
E-mail : operation@winatour.com
Website : http://www.winatour.com

The Unforgettable Beautiful Vacation With Excellent Services

By paketumrohjakarta

Tinggalkan komentar